Basketball Lovers

Rabu, 12 Mei 2010

Philip Champion AKA Hot Sauce


 

Nama: Philip Champion aka Hot Sauce
Kota Asal: Atlanta, GA
Posisi: PM
Pengadilan Favorite: Setiap
Ulang Tahun:, 16 Tahun Juni?
Tinggi: 6'1 "
Berat: 160
  1. Semua bola Street Franchise (5) Pemain: Me, 50, Penerbangan, Spider, pelanggar
  2. Banyak yang mengatakan bahwa jalan ballers benar hanya datang dari New York City.  Bagaimana menjadi dari pengaruh Atlanta cara Anda bermain? Aku hanya memegangnya terus ke bawah sendiri
  3. Apakah Anda memiliki takhayul atau ritual pra-game? Ya, aku pergi di lapangan dengan sepatu saya mengikat
  4. Apa yang Anda ingin diingat untuk waktu? Saya ingin diingat untuk menjadi diriku sendiri semua.
  5. Shout out dan terkenal kata-kata terakhir? Saya ingin berteriak keluarga saya di Jacksonville, gadis saya, keluarganya, dan semua orang saya dari sekitar jalan.

Philip Champion AKA Hot Sauce merupakan salah satu yang paling populer streetballers pernah berkembang. Dia berangkat pada And1 Mixtape Volume 3 dan kini telah menjadi superstar. Ia berasal dari Brooklyn, New York. Dia didakwa dengan kejahatan pelanggaran dan dia juga bisa membayar denda-nya atau melayani waktunya. Mark Edwards, seorang teman Hot Saus yang bekerja untuk And1 membawanya keluar dari penjara dan pindah ke Atlanta.
Dari sana ia meledak dan menjadi terkenal di seluruh Amerika bermain.  Dia telah malu orang-orang seperti mantan point guard Arizona sekarang pusat Fielder untuk Cleveland Indian Kenny Lofton, Jaquez Green, Reidel Anthony, dan Derek Bell.  Belum lagi semua ballers pada And1 mixtape.  Jika Hot Saus terus bergerak membuat unik seperti The Hypnotizer, The Boomerang, The Hurricane dan The Flinstone Shuffle ia akan menjadi streetballer paling dikenal sejak Skip To My Lou.
Philip Champion AKA Hot Sauce adalah yang paling sering diajukan tentang Balla jalan sejak Rafer "Skip Untuk" Lou Saya Alston. Alasan dia menjadi begitu populer adalah karena orang tidak bisa percaya pegangan.  Ditampilkan dalam 1 mix tape Dan volume 3, Balla ini semua orang terkesan termasuk staf HoopsRUs.Net.  Hot Saus mengklaim telah lebih dari seratus bergerak, dan bahkan memberi mereka nama-nama warna-warni seperti "" Hypnotizer, "The Windmill, dan mungkin yang paling terkenal dari semua" The Boomerang ".


Hot Sauce HoopsRus.Net telah mengeluarkan beberapa langkah langka nya seperti MO "Lambat Cross" di mana dia memukul Anda dengan cepat pindah silang, dan kemudian seluruh tubuh tiba-tiba seluruh memperlambat merangkak. Saus memiliki versi dari "The Ball Bowling" yang berbeda dari "satu Trix's" menggunakan, namun tetap mengesankan.  lebar sayap-Nya membuat salib di atas sangat efektif.  Dia mampu mengantisipasi lawan bersandar, yang adalah ketika mereka selesai.
Pembela tidak perlu merasa buruk, mereka bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir akan malu dengan Saus.  jumper-Nya  sedikit aneh, lebih dari tembakan set tapi sangat efektif dan dia tidak memiliki masalah ditembak sendiri. Ini kaki enam satu, seratus tujuh puluh kilo penjaga titik halus seperti sutra dalam segala yang dilakukannya pada pengadilan dan permainan flamboyan itu terus pembela dari bermain dia terlalu dekat.
kreativitas-Nya dengan cepat luar biasa.  Pengadilan-Nya kesadaran dan saingan visi para Dewa streetball. Kita telah menyaksikan dia menyiapkan pembela seperti pesulap set up pendengarnya untuk hasilnya.  Puting acara adalah apa yang ia hidup untuk di lapangan, terutama di depan penonton.
Selama kami Ballaz Weekend Extravaganza, Hot Sauce memenangkan kekaguman dari semua Atlet Profesional yang dimainkan di Game Selebriti.  Sebelum permainan "Saus" terpesona Derek Bell (Pittsburgh Pirates), Kenny Lofton (Cleveland Indian), Jaquez Green (Tampa Bay Buccaneers) dan Reidel Anthony (Tampa Bay Buccaneers) dengan gaya yang bebas menggiring bola.  Jaquez Green ingin tantangan menjaga Saus. Green, Wide penerima oleh perdagangan besar dan gerak kaki sampai tugas.
 "Saus" sela dia turun beberapa kali tapi Jaquez mendapat gelar juga.  Lalu giliran Kenny Lofton's, Lofton, point guard yang bermain untuk tidak Arizona ongkos juga.  Saus memukulnya dengan tiga overs silang keras yang membuatnya berdiri di sana penulis staf kami telah penggemar streetball selama bertahun-tahun dan kami belum melihat gebrakan seperti ini tentang pemain sejak "Skip To My Lou" berusia lima belas tahun. Dalam waktu singkat dia telah menjadi legenda streetball.  Dia belum membuktikan dirinya dalam perang streetball di New York City, tapi ia datang untuk bermain dan menunjukkan kenapa The "Saus" adalah "Hot"


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda